Senin, 23 Juli 2012

aku

aku..
aku bukan penulis, aku hanya mencoba menuangkan apa yang aku rasakan melalui tulisan..
tapi aku bukan penulis..
penulis adalah mereka yang memiliki ribuan, jutaan, atau bahkan milyaran kata bermakna yang bisa dikembangkan menjadi kalimat demi kalimat dan terangkai menjadi paragraf ataupun bait yang indah, dan layak dibaca..
apa kabarnya aku? aku miskin kata. aku miskin harta.
apa yang ku punya? apa yang ku bisa?
aku hanya menuangkan apa yang ku pikirkan!!
tak lebih dari pentingnya dongeng seekor kancil yang lompat kesana kemari, lalu makan timun, dan berkali-kali cerita itu diwariskan kepada anak cucunya.
tulisanku adalah rinduku, dukaku, sukaku, dan semua yang datang kepadaku.
walaupun aku menulis, tetap saja aku bukan penulis!!
aku tak bisa menciptakan kalimat-kalimat cantik dan menarik untuk dibaca atau dikenang, seperti puisi-puisi Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.
aku juga tak bisa merangkai satu kalimat indah dari satu kata yang dilakukan Milli atas permintaan Nathan dalam film Milli dan Nathan.
aku adalah aku, yang mampu merasakan warna-warni kehidupan dengan tawa, duka, dan lara.
serta selalu merindukan matahari senja, menutup siang dengan manja.
dengan caraku, dengan inginku.
dan aku, adalah aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar